Wednesday, December 25, 2019

Wikipedia Vs WikiHow

Ketika kita sedang melakukan searching untuk mengetahui tentang banyak hal melalui searc engine  yang ada di internet, seringkali kita mendapati  wikipedia dan wikiHow berada di urutan teratas search engine Seperti google search, yahoo search, ask, bing dan lainnya.
Tak sedikit orang yang masih bingung apa itu #Wikipedia dan #WikiHow ?
Yuk.. Kita cari tahu..

Wikipedia adalah ensiklopedia dengan menggunakan berbagai bahasa atau multibahasa dalam jaringan yang bebas dan terbuka, dan di operasikan oleh Wikimedia Foundation, yaitu sebuah organisasi nirlaba yang berbasis di Amerika Serikat. Nama Wikipedia sendiri berasal dari gabungan kata wiki dan encyclopedia.

Wikipedia dirilis pada tahun 2001 oleh Jimmy Wales danLarry Sanger. Saat ini wikipedia telah berkembang dengan sangat pesat. Wikipedia sering di jadikan merupakan sumber referensi yang sangat populer di Internet. Proyek Wikipedia bertujuan untuk memberikan ilmu pengetahuan dan membuka wawasan manusia.

Untuk lebih jelas nya Silahkan kunjungi situs resmi
https://id.m.wikipedia.org


wikiHow adalah sebuah situs web dan komunitas wiki. Isi dari situs web ini adalah pangkalan data  pedoman cara.
Semua isi situs web ini berlisensi di bawah Creative Commons.  Situs web ini beroperasi dengan menggunakan sebuah  program bernama MediaWiki versi 1.9.3 yang telah dimodifikasi.  Situs ini  berawal dari sebuah ekstensi  di situs web eHow yang telah berkembang menjadi sebuah situs mandiri yang memuat lebih dari 23.000 artikel pedoman cara.
Misi wikiHow adalah untuk membangun sebuah pangkalan data pedoman cara terbesar di dunia dan selalu berusaha untuk terus berkembang.
Untuk lebih jelas silahkan kunjungi situs resmi wikiHow
https://id.m.wikihow.com/Halaman-Utama

https://id.m.wikihow.com/Halaman-Utama

No comments:

Post a Comment

Jika dirasa bermanfaat.. Silahkan share. Sebaik baik manusia adalah yang bermanfaat buat oranglain

RuangKreatif

Gunung Pelangi yang Menakjubkan

Video #GunungWarnawarni #Chinasalah satu bukti #kebesaranAllah